Selasa, 07 Mei 2013

Pesta Ganja, 15 Wisatawan Pulau Tidung Diamankan Polisi

liburan lebih indah tanpa narkoba

Pesta Ganja, 15 Wisatawan Pulau Tidung Diamankan Polisi

Pulau Tidung -  Sebanyak 15 wisatawan di Pulau Tidung harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, mereka kedapatan sedang pesta narkoba jenis ganja, Minggu (5/5) dini hari. Dari mereka diamankan barang bukti empat linting ganja yang akan digunakan.
“Kami sudah curiga mereka membawa narkoba sejak di pelabuhan, penangkapan juga atas informasi yang kami terima,” ujar Kanit Reskrim Kepolisian Sektor Kepulauan Seribu Selatan, Ipda Anwar Susanto.
Menurut dia, penangkapan dilakukan Minggu dini hari sekitar pukul 01.00, saat kita kegerebek mereka sedang asik pesta ganja di salah satu penginagapan di RT 05/03 Kelurahan Pulau Tidung. “Kita amankan empat linting ganja ditempat kejadian,” ungkapnya. Anwar mengatakan para wisatawan tersebut berasal dari Tanjung Priok, Jakarta Utara. Bersama mereka turut diamankan dua orang pemandu wisata sebagai saksi.  ”Hari ini mereka kita bawa ke Markas Transit di Kalibaru untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya. Penangkapan, sambung Anwar, upaya kepolisian dalam menangkal masuknya narkoba ke Kepulauan Seribu. Selain itu, juga berkat kerjasama kepolisian dengan RT dan RW setempat. “Bila ada event tertentu, kita tingkatkan pengawasan dengan bekerja sama dengan warga,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer